SELAMAT DATANG DI HALAMAN RESMI SIMBAD RADIO FM

Tuesday 19 November 2013

ASG Pidie Jaya Sambut Baik Pembangunan 6.400 Rumah Fakir Miskin Untuk Warga Aceh

Meureudu (Simbad Radio):  Sebagaiman telah diberitakan sebelumnya 6.400 Rumah Fakir miskin Siap dibangun di Aceh dalam waktu dekat, adapun daerah yang akan menjadi pilot project pembangunan Rumah Fakir Miskin yaitu,: Kota Banda aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Aceh Tengah, Aceh Utara, Bener Meriah, Langsa, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Abdya, Nagan Raya, Aceh Selatan, Aceh Barat, Singkil dan Subussalam.

Ketua Umum ASG Internasional Antar Bangsa Syed Jamalluddin kepada media, Rabu(13/11) mengatakan : “ Pembangunan rumah untuk fakir miskin tersebut akan didanai ASG Internasional sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sebagai NGO dibawah Pengawasan Chulalongkorn University Bangkok Thailand”


Pembangunan Rumah Fakir Miskin ini  tinggal menunggu mekanisme dari Gubernur Aceh, “ Kita Menunggu Mekanisme dari Gubernur untuk meselaraskan dengan program pemerintah agar  tidak doble” tambah Syed usai rapat dengan sejumlah para pengambil kebijakan dari daerah.

Ketua ASG Pidie Jaya Ridwan Abdullah (42) mengatakan, “ Kami sangat berharap agar segera teralisasi pembangunan rumah Fakir miskin ini, karena selama ini masyarakat miskin calon penerima sangat membutuhkannya”.

“ Saya harapkan kepada seluruh ketua masing masing kecamatan agar tidak salah sasaran dalam pelaksanaan pembangunan rumah fakir miskin ini kelak, bantuan rumah miskin  ini tidak dikenakan biaya apapun kepada calon penerima dan bila ada yang meminta dana  dan dengan alasan apapun segera menghubungi Saya dikantor ASG Pidie Jaya” tambah Ridwan Abdullah. (em.nasser)

No comments:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI HALAMAN RESMI SIMBAD RADIO FM